Pendidikan

Puluhan Guru di Rangsang Ikuti Pelatihan K13 di Tanjung Samak

MERANTI - Sebanyak 10 Sekolah Dasar di Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, mengikuti pelatihan kurikulum 2013 (K13) yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti di SD Negeri 1 Tanjung Samak. Rabu (25/7/2018).

Kesepuluh sekolah yang ikut pelatihan dalam rangka peningkatan kompetensi serta pengembangan kader bagi guru tersebut diantaranya, SD N 8 Desa Wonosari, SD N 10 Tanjung Medang, SD N 20 Tebun, SD N 9 Tanjung Gemuk, SD N 7 Citra Damai, SD N 15 Sungai Gayung Kiri, SD N 1 Tanjung Samak, SD N 17 Penyagun, SD N 5 Dwi tunggal, dan SD N 16 Gemalasari.

Masing-masing dari 10 sekolah mengutuskan 1 Kepala Sekolah dan 3 guru, diantaranya Guru Kelas 1, Guru Kelas 1V, dan guru agama.

Pelatihan yang akan berlangsung selama 6 hari itu, dibuka oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti yang diwakili Kasi Kurikulum Nur Hayanto SPd.

Dalam sambutannya, Nur Hayanto berharap dengan dilaksanakannya pelatihan ini sehingga menjelang 2019 sekolah di Kabupaten Kepulauan Meranti sudah melaksanakan kurikulum 2013 sesuai yang diamanatkan oleh undang-undang.

"Pelatihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kompetensi seluruh guru di Kabupaten Kepulauan Keranti, khususnya di Kecamatan Rangsang," ungkapnya.(adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan