Pendidikan

PLN Wilayah Riau dan Kepri Resmikan Pemakaian Mushalla SLB Sekar Meranti

MERANTI - Bantuan CSR PT PLN (Persero) wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti berupa Pembangunan Mushalla dan tempat wudhu diresmikan pemakaiannya, Senin (13/8/2018).

Pembangunan Musholla oleh CSR PT PLN (Persero) wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) itu melalui program PLN Peduli dan menelan dana Rp.118.500.000.

Kepala SLB Sekar Meranti Syafrizal, sangat berterimakasih kepada pihak PLN yang telah membangun Mushalla dan Tempat Wudhu di sekolah tersebut.

"Alhamdulillah Mushalla dan Tempat Wudhu telah siap dibangun, mudah-mudahan bantuan CSR PT PLN (Persero) wilayah Riau dan Kepulauan Riau kepada sekolah kami ini akan sangat bermanfaat," ujar Syafrizal.

Syafrizal juga berharap, kedepannya akan ada bantuan lain sebagai fasilitas penunjang para siswa dalam menoreh prestasi.

"Ada beberapa atlet dari siswa kita yang telah menoreh prestasi, namun potensi yang ada ini harus digali dan butuh fasilitas penunjang," harap Syafrizal.

Sementara itu, Kepala PLN Rayon Selatpanjang Jannatul Firdaus, didampingi Humas PLN Riau dan Kepri Khairi, Bagian SPF PP dan Administarasi Rian Karunia, berharap dengan pembagunan Mushalla tersebut akan bermanfaatkan kepada para siswa di SLB Sekar Meranti.

"Semoga Mushalla dapat dimanfaatkan untuk mendidik anak-anak kita serta kamar mandi dan air bor dapat mempermudah anak-anak kita dalam beraktifitas dapat meningkatkan prestasi yang telah ditoreh SLB Sekar Meranti," harapnya. (red/rtm3)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan