Riau

Kapolda Riau Temui Gubri, Ini yang Dibahas

PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menyambut hangat kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo di Kantor Gubernur Riau, Senin (3/9/2018) pagi.

Gubri yang akrab disapa Andi Rachman ini mengatakan, bahwa kedatangan Kapolda Riau yang baru ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan berdiskusi terkait beberapa persoalan yang ada di Riau.

"Beliau kan baru, jadi ingin berkenalan dan mengetahui tentang Riau. Itu demi kelancaran tugasnya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang sangat baik. Tentu beliau sebagai pejabat tertinggi kepolisian juga ingin membuat yang terbaik untuk Riau," kata Andi Rachman.

Andi pun menegaskan, bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan bermitra dan  mendukung penuh tugas Polri dalam menciptakan Kamtibmas, memberantas peredaran narkoba, mengawal pembangunan dan menegakan keadilan, salahsatunya terkait kasus karhutla (kebakaran hutan dan lahan).

Yang menjadi perhatian khusus lagi, Pemprov dan Polri harus bersinergi dalam menyukseskan pesta demokrasi 2019 mendatang.

"Pemprov Riau tentunya mendukung. Kita ingin bagaimana Riau ini kondusif, khususnya saat pesta demokrasi dan sekarang masuk tahapan untuk pemilihan calon legislatif dan pemilihan presiden," ujarnya.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan