News

Sisir Tempat Hiburan Malam, Polres Bengkalis Temukan Satu Orang Positif Narkoba

BENGKALIS - Jajaran Kepolisian Polres Bengkalis gabungan bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) Sabtu 29 Desember 2018 malam kemarin, melakukan Operasi gabungan cipta kondisi di sejumlah tempat hiburan malam diwilayah hukum Polsek Mandau.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto SIK MH, menyebutkan dalam kegiatan ini jajaran Polres diturunkan puluhan personil dan ditambah dengan personil TNI.

"Kita turunkan 15 orang dari personil Satnarkoba, Sabara 15 personil, Satlantas 4 personil dan 15 personil anggota Polsek Mandau, serta kita dibantu 5 personil dari TNI," kata Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Senin 31 Desember 2018.

Dikatakan Kapolres Operasi Cipta kondisi ini bertujuan untuk menciptakan kondisi agar tetap kondusif.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal menyebutkan operasi cipta kondisi yang dilakukan dipusatkan di beberapa titik diantaranya,De Arcia Resto dan Zufam, Celcius, D.Tone Karaoeke dan sejumlah tempat karaoke lainnya.

"Dari hasil operasi yang kita lakukan di sejumlah tempat tersebut ada 19 orang pria dan 7 Orang Wanita dan dilakukan tes urine dari 19 pria 1 orang positif mengkonsumsi narkoba sementara 7 wanita tersebut dalam kondisi aman dan negatif," ungkap Kasat Narkoba.

Lanjut Kasat, Satu orang yang terlibat diduga mekonsumsi narkoba tersebut berinisial MG (25) yang merupakan seorang supir warga jalan Ala Lintas Duri - Dumai KM.12 Kec. Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

"Tersangka saat ini kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut, dan selama kita menjalankan operasi cipta kondisi situasi tetap aman dan terkendali," tambah Kasat AKP Syahrizal lagi.(rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan