Sosbud

Jumat Barokah, Polisi Meranti Serahkan Sembako Kepada Warga

MERANTI - Polisi Peduli dan Berbagi dalam program Jumat Barokah Polres Meranti mengunjungi keluarga Sumiati yang beralamat di Jalan Ibrahim, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Kegaitan ini dihadiri langsung oleh Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri, Iptu Wewen Eko, Ipda R.R Purba, Ps Kanit Binpolmas Aiptu Iskandar Nopianto, Kanit Bintibmas Aipda Ahyar Nainggolan, PS Kanit Binkamsa Bripka Agus Irawan Daulay, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Selatan, Brigadir Solehuddin dan sejumlah  personil polres lainnya pada (12/4/2019) siang.

Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri mengatakan, kegaitan Jum'at Barokah kali ini berjalan lancar dan kondusif.

"Alhamdulillah kegiatan tadi lancar dan kondusif sesuai yang kita harapkan. Kali ini kami mengunjungi keluarga Ibu Sumiati. Selama giat berlangsung situasi aman dan tertib" kataAKP Jufri.

Tambah Jufri lagi, kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian Polres Meranti terhadap masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan. 

"Ibu Sumiati adalah satu dari sekian banyak warga yang perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi sehingga sudah selayaknya Polres Kepulauan Meranti peduli terhadap Ibu Sumiati" ujarnya. 

Adapun barang-barang yang diberikan kepada keluarga Sumiati kali ini adalah Sembako. Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Kasat Binmas AKP Jufri dan oleh Sumiati. (rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan