Kesehatan

Cek Kesehatan PPK, Pemcam Tebing Tinggi Timur Datangkan Tim Medis

MERANTI - Pihak Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti mendatangkan dokter untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tebing Tinggi Timur.

Sebagaimana disampaikan Camat Tebing Tinggi Timur Rayan Pribadi SH, (23/04/2019) siang, bahwa hal itu dilakukan untuk menghindari dari kejadian yang tidak diinginkan, seperti terjadinya sakit ataupun fisik menurun.

"Kita dari pihak Kecamatan akan selalu tanggap terhadap penyelenggara pemilu demi untuk menghindari kejadian yang tidak Kita ingini," ungkap Rayan.

Ditambahnya pula, apalagi para PPK di Kecamatan 3T sudah menggelar pleno perhitungan suara yang berjalan tiga hari dua malam, terhitung sejak Selasa 23 April 2019.

"Disini kita minta dari pihak Puskesmas di Kecamatan Tebing Tinggi Timur untuk lakukan pengecekan tensi dan juga memberikan suplemen kepada PPK disini," kata Rayan.

Sementara itu, Ketua PPK Tebing Tinggi Timur Mukhtiar mengapresiasi atas kesiapsiagaan dan cepat tanggap pihak Kecamatan dalam menjaga stamina para PPK di Tebing Tinggi Timur.

Dijelaskan Mukhtiar, sejauh ini pleno perhitungan suara di Kecamatan Tebing Tinggi Timur sudah berjalan selama Tiga hari dua malam.

"Malamnya kita bekerja hanya mampu sampai jam 02.00 wib saja karna, kurang tidur anggota Kita dilapangan merasa sedikit menurun, itu saja permasalahannya," tuturnya

Sementara itu pula, Petugas Kecamatan Tebing Tinggi Timur Dr Ahmad Manguli pihaknya telah menurunkan sebanyak tiga tenaga medis dari Puskesmas Tebing Tinggi Timur.

Hal itu dilakukan untuk melakukan cek tensi di Kantor Camat Tebing Tinggi Timur terhadap petugas penyelenggara pemilu dan kondisinya masih dalam batas stabil

"Upaya yang dilakukan pemeriksaan tekanan darah dan pemberian vitamin maupun tablet untuk menjaga stamina tetap terjaga selama proses perhitungan berjalan," ungkapnya. (red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan