Politik

PPP Klaim Kursi Terakhir Dapil III Kota Dumai

DUMAI - Ketua Tim Pemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk calon legislatif nomor urut 1 meyakini jagoannya masuk delapan besar di daerah pemilihan (dapil) III Kota Dumai.

 

"Kita yakin PPP mendapat jatah kursi di Dapil III. Pernyataan ini kita sampaikan berdasarkan data C1 yang kita kumpulkan, bukan hanya sekedar bicara," kata Ketua Tim Pemenangan, Zulkifli di Dumai.

 

Ia mengatakan, data konkrit hanya berdasarkan form C1 di TPS dan berkat kerja tim data C1 itu sudah 90 persen lebih masuk ke sekretariat.

 

"Kita sudah merekap data C1 di 130 TPS Kecamatan Bukit Kapur dan 103 TPS di Kecamatan Sungai Sembilan dengan total 233 TPS yang ada di Dapil III. Partai PPP meraup 3000 lebih suara dan dari hasil itu PPP diyakini mendapatkan kursi terakhir," tuturnya.

 

Data itu, kata Zulkifli, belum data keseluruhan TPS yang masuk ke partai. Masih ada sekitar 10 TPS yang belum masuk ke sekretariat relawan.

 

"Dari data yang sudah ada, Salman meraup suara tertinggi di internal Partai dengan jumlah suara hampir mendekati 2800. Bahkan dapat diyakini Salman suara tertinggi dari seluruh caleg yang ada di Kota Dumai," jelasnya.

 

Atas perolehan itu, Salman menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada relawan dan khususnya kepada masyarakat Bukit Kapur dan Sungai Sembilan yang telah memilihnya pada tanggal 17 April 2019 lalu.

 

"Mohon doa dari seluruh masyarakat agar saya selalu amanah mengemban tugas ini. Sekali lagi saya ucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah memilih," tiru Zulkifli. (*)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan