Politik

Ikut Pilkades, Adex Bakri Resmi Mendaftar Sebagai Calon Kades Wonosari

Adex Bakri saat mendaftarkan diri sebagai Calon Kades Wonosari

MERANTI - Adek Bakri resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Wonosari. Pendaftaran bertempat di Kantor Desa Wonosari, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Rabu (26/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat pendaftaran, Adek Bakri didampingi mantan Kepala Desa Tanjung Samak dua priode Saidi Roesman dan rekan-rekannya.

Kehadiran rombongan, langsung disambut ketua panitia pemilihan Kepala Desa Wonosari yang diwakili Sekretaris Ashudi dan anggota. Setelah melakukan pengecekan berkas Adek Bakri dan panitia melakukan foto bersama.

"Saya maju sebgai Kades ini dengan tujuan melanjutkan program yang telah dilakukan oleh kades sebelumnya. dan ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Wonosari yang mayoritas penduduknya berpenghasilan pertanian. Dengan cara meningkatkan SDM baik dibidang pertanian maupun ilmu teknologi," ucap Adek Bakri.

Dalam kesempatan itu, Saidi Roesman yang telah banyak berpengalaman dalam bidang pemerintahan dan kemasyarakatan dan ikut andil dalam pemekaran Desa Wonosari dari Desa Induk Tanjungsamak pada tahun 2011 karna beliau menjabat sebagai kades Tanjungsamak saat itu juga berharap kepada Adek Bakri bisa memajukan Desa Wonosari sesuai dengan awal dimekarnya Desa Wonosari.

"Mudah-mudahan Adex Bakri jika terpilih nanti bisa memajukan desa Wonosari untuk lebih baik," ucap Saidi Roesman. (red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan