News

Wabup Lantik 111 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemkab Kepulauan Meranti

MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim melantik 111 orang Pejabat Eselon II, III dan IV Dilingkungan Pemkab. Meranti. Pada kesempatan itu Wabup menekankan bahwa Jabatan adalah ujian untuk dijalankan dengan baik ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab dalam rangka mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat. Pelantikan dipusatkan di Aula Afifa Sport, Selatpanjang, Selasa (6/8/2019).

Turut hadir bersama Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Alizar S.Sos, Pabung Kodim Bengkalis Mayor TNI P. Girsang, Asisten III Sekdakab. Meranti Drs. H. Rosdaner M.Si, Staf Ahli Bupati dan Jajaran Pejabat Eselon II, Kabag Humas dan Protokol Meranti dan Jajaran Pejabat Eselon III lainnya.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah yang dibacakan oleh Wakil Bupati H. Said Hasyim diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik, yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelatikan oleh perwakilan pejabat yang dilantik.

Dalam pidatonya Wabup mengucapkan selamat dan mengajak semua ASN khususnya Pejabat Eselon II, III dan IV yang dilantik untuk bersyukur atas nikmat dan kesempatan yang telah diberikan allah.

Menurutnya jabatan adalah amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk mendukung berjalannya roda organisasi pemerintahan oleh karena itu Wabup mengajak seluruh pejabat yang merupakan orang terpilih untuk bersama-sama membawa organisasi yang diibaratkan Wabup sebagai sebuah kapal besar untuk mewujudkan harapan dan cita-cta masyarakat menuju Meranti yang maju dan sejahtera.

"Mari bersama-sama kita bawa kapal besar ini menuju samudra yang luas dan penuh tantangan, terima kasih kepada Pejabat yang telah bersumpah menurut keyakinan masing-masing untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas mewujudkan semua harapan masyarakat," uja Wabup.

Ditekankan Wabup Jabatan adalah ujian oleh karena itu ia meminta untuk menjalaninya dengan takhafur serta senantiasa berdoa agar dilindungi dari segala godaan dan mara bahaya sehingga mampu menjalankan ujian ini dengan baik.

"Tak ada manusia yang berhasil tanpa ujian seperti yang diuji Allah kepada para Nabi terdahulu,"jelasnya.

Lebih jauh Wabup berharap semua pejabat dapat bekerja dengan baik jabatan merupakan amanah dan sifatnya sementara.

"Pimpinan akan terus melakukan penilaian dan evaluasi karena jabatan bisa berubah kapan saja. Apa yang telah diputuskan oleh pimpinan jangan dipertanyakan lagi jalankan saja dengan baik karena hal itu berupakan kepercayaan," papar Wabup.

Terakhir Wabup selalu mengingatkan kepada seluruh ASN untuk berhati-hati dalam bekerja.

"bekerjalah dengan jujur dan ikhlas pasti akan selamat dan rezeki mengalir. Jangan abaikan kesehatan dan peliharalah keluarga, jangan sampai korupsi atau melakukan pungli karena akan menghancurkan karier sebagai ASN," pungkasnya.

Adapun para Pejabat Eselon II, Camat dan Kabag yang dilantik adalah :

Drs. H. Reviranto M.Si : Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan

Drs. Said Asmaruddin : Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kep. Meranti

Drs. Idris Sudin : Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan

Drs. Asroruddin M.Si : Kepala Dinas Penanaman Modal

Agusyanto SE M.Si : Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Anak, KB

Helfandi SE M.Si : Kepala Satpol PP Kep. Meranti

Sugiati : Pj. Camat Tasik Putri Puyu

Syaiful Ikram : Camat Rangsang Barat

Atan Ibrahim : Pj. Camat Rangsang Pesisir

Abdul Hamid : Camat Tebing Tinggi

Abu Hanifah : Kabag Ekonomi Sekda Meranti

Febriadi : Kabag Kominfo Sekda Meranti

Hambali : Pj. Kabag Keuangan Sekretariat Dewan Kep. Meranti.

(Adv)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan