Pendidikan

Ferari Riau dan Universitas Tuanku Tambusai Teken Kerjasama Pendidikan Profesi Advokat

KAMPAR - Dewan Pimpinan Daerah Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) Riau melakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai di bidang Pendidikan Khusus Profesi Advokat serta pendidikan dan pelatihan hukum praktis lainnya.

 

Penandatanganan kerjasama yang diteken langsung oleh Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Prof. Dr. H. Amir Luthfi dengan Ketua DPD Ferari Riau Noor Aufa, SH, CLA dan Sekretaris Andriadi, SH dilaksanakan bertepatan pada peringatan HUT RI ke-74, Sabtu (17/8) di Bangkinang.

 

Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dalam sambutannya sangat mengapresiasi kerjasama yang dilaksanakan ini, mengingat pada dasarnya Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai sangat terbuka dalam setiap kegiatan-kegiatan yang berupaya memajukan pendidikan terutama era abad 21 yang sudah sangat maju ini.

 

“Kita jangan sampai hidup di masa yang lalu saja, kita harus mampu mengantisipasi seriap perubahan terutama sekali di era 4.0 saat ini,” ujar Prof. Dr. H. Amir Luthfi.

 

Sementara itu, Ketua Ferari Riau, Noor Aufa,SH,CLA dalam sambutannya menyebutkan pelaksanaan kerjasama Pendidikan Khusus Profesi Advokat dengan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai ini merupakan langkah awal bagi organisasi advokat Ferari dalam upaya melahirkan advokat-advokat yang handal.

 

Tidak hanya menguasai ilmu belaka, menurut dia yang paling terpenting dalam menjalankan profesi advokasi ini para Advokat dituntut juga memiliki adab dan etikanya.

 

“Kedepannya kita berharap akan lahir advokat yang selain mumpuni dalam ilmu juga taat pada etika dalam menjalankan profesi,” ungkapnya. (*)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan