News

Milad Ke-89 Al-Washliyah, Ini Harapan Bupati Suyatno

ROHIL - PD Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama-sama pengurus melaksanakan Milad Al-Jam’iyatul Washliyah yang ke-89, di Lapangan Sekolah MDA Al-Washliyah Bagansiapiapi, Rohil, Rabu (04/12). 

Rangkaian Milad tersebut yang pertama apel bersama, yang kedua memberikan bantuan seperangkat alat komputer, laptop, mesin cuci, mesin jahit, dan kesemuanya ini adalah untuk kepentingan Al-Washliyah Rohil. 

Bupati Rohil H Suyatno menyerahkan bantuan tersebut kepada para penerima dan berpesan agar bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dijaga dan dirawat.

Milad tahun 2019 ini tidak seperti Milad di tahun-tahun yang telah lalu. Untuk Milad tahun 2018 lalu, ada rangkaian kegiatan pawai, lomba, dan pada tahun ini lebih disederhanakan, walaupun demikian, tetap berjalan lancar dan mengesankan. 

“Harapan saya kedepan, Al-Washliyah tetap berkibar walau apapun yang terjadi, dan Al-Washliyah harus maju bergerak terutama sekali di bidang pendidikan, karena Al-Washliyah juga tidak kalah dengan sekolah-sekolah yang lain,” ujar Suyatno. 

Suyatno yang juga sebagai Ketua PD Al-Washliyah Rohil mengatakan, Al-Washliyah akan terus melakukan pembinaan-pembinaan terhadap anak-anak.

Kemudian kepada para guru pendidik, Suyatno juga mengucapkan terima kasih karena telah membuat anak-anak pintar, dan bijak dalam belajar. 

“Untuk kedepannya seperti yang disampaikan salah satu tokoh Al-Washliyah, Rusli Efendi, kader-kader Al-Washliyah akan banyak yang menjadi pemimpin, karena tokoh-tokoh Al-Washliyah tidak bisa dipandang sebelah mata,” ucap Suyatno. 

Kemudian Bupati juga berpesan agar bersama-sama di dalam menggerakkan Al-Washliyah. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan