Sport

Ketua Karang Taruna Minta Disparpora Rohil Perhatikan Bibit Atlet di Sinaboi

ROHIL - Ketua Karang Taruna Kecamatan Sinaboi Riki Dermawan, meminta Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk memperhatikan bibit atlet yang ada di Kecamatan Sinaboi serta menyediakan sarana dan prasarana yang memadai sebagai fasilitas penunjang yang dibutuhkan.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Sinaboi di Kantor kecamatan setempat, Senin (10/02/2020). 

Melalui Musrenbang dan RKPD ini, diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat khususnya untuk bibit-bibit atlet terbaik Kecamatan Sinaboi agar diperhatikan sehingga mampu bersaing di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

"Masyarakat berharap bibit atlet disini diperhatikan seperti kecamatan lain," ungkap Riki. 

Selain itu, kegiatan setiap tahunnya seperti turnamen sepak bola atau futsal sering dilaksanakan dengan semarak sebagai upaya menghindari pemuda dari narkoba untuk dapat hidup sehat. 

Riki mengatakan, kebutuhan dan keluhan pemuda dan masyarakat ini dapat direspon oleh Disparpora Rohil sehingga para atlet dapat dibina sejak dini tentunya juga dengan menyediakan sarana dan prasarana yang memadai sebagai fasilitas penunjang yang dibutuhkan.

"Kami sangat berharap hal tersebut dapat dilaksanakan oleh Disparpora di Kecamatan Sinaboi karena sangat berguna," katanya. 

Lanjut Riki, sarana dan prasarana olahraga untuk masyarakat dapat dibangun secepatnya melihat saat ini lapangan sepak bola berlumpur sehingga pemuda harus menimbun lapangan terlebih dahulu menggunakan sabut kelapa ketika hendak digunakan. (rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan