Lingkungan

PAC PP Dumai Kota Rapat Pemantapan Pelantikan Pengurus

DUMAI - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC -PP) Kecamatan Dumai Kota periode 2019-2022 menggelar rapat persiapan pengurusnya di Ballrom Hotel Sona View, jalan Patimura, Minggu (1/3/2020).

Turut hadir dalam rapat tersebut pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC-PP) Kota Dumai yang diwakilkan oleh Indra SK dan Koordinator Anak Cabang (Korancab), Andes Pahmican.

Dalam rapat tersebut, disepakati pelantikan akan dijadwalkan pada Minggu ketiga mendatang terhitung sejak hari ini.

“Rapat persiapan ini sengaja kita lakukan sebagai ajang silaturahmi dan persiapan anggota menuju pelantikan yang disepakati dilaksanakan tanggal 22 Maret 2020 mendatang," ujar Ketua PAC PP Kecamatan Dumai Kota, Dedi Setiawan Koto.

Lanjut Dedi, segala persiapan telah dilakukan, dari pembentukan panitia pelantikan hingga ke seluruh acara yang akan dilaksanakan nantinya.

“Rapat ini juga sekaligus mengevaluasai sekaligus pemantapan persiapan menuju pelantikan,” ungkapnya.

Selain itu, Dedi mengaharapkan pada pelaksanaan pelantikan nantinya, seluruh kader yang akan dilantik dapat bekerja dan menjalankan roda-roda organisasi dengan baik dan benar, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Pemuda Pancasila.

Senada dengan Dedi, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila, Reno Saputra mengharapkan rapat kali ini adalah akhir dari persiapan pelantikan pengurus PAC PP Kecamatan Dumai Kota.

Rapat kepanitian ini diikuti puluhan kader pemuda pancasila se-kecamatan Dumai Kota mulai dari tingkat ranting hingga anak cabang.

Rapat tersebut diakhiri dengan pembacaan Surat keputusan susunan kepengurusan PAC PP Dumai Kota dan pemaparan oleh ketua panitia pelantikan, Zulmadran. (*)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan