News

Jelang Buka Puasa, Sahabat MT Berbagi Takjil dan Masker

MERANTI - Sahabat MT (Mahmuzin Taher) peduli menggelar kegiatan berbagi takjil dan masker jelang berbuka puasa, Jumat 8 Mei 2020.

Ketua Tim Relawan Sahabat MT, Ardian Abdullah mengungkapkan, kegiatan itu menyasar para pengguna jalan di simpang Jalan Dorak dan Jalan Pramuka Selatpanjang.

"Kegiatan kita mulai pukul 16.30 WIB di simpang jalan dorak dan pramuka selatpanjang. Para relawan Sahabat MT membagikan takjil untuk berbuka puasa dan masker kepada para pengendara yang tidak memakai masker," ujarnya.

Ardian menjelaskan, takjil yang dibagikan itu sebelumnya sengaja disiapkan oleh Srikandi Sahabat MT di Posko Jalan Amelia Selatpanjang. Begitu pula dengan masker juga hasil karya Srikandi Sahabat MT di posko Jalan Ahmad Yani Selatpanjang.

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang melintas di lokasi pembagian. Ada 500 takjil dan 500 masker yang dibagikan." ungkapnya.

Pada kesempatan itu, tambah Ardian, Sahabat MT juga mengajak masyarakat untuk terus menggunakan masker guna mencegah penyebaran wabah virus corona. "Semoga ancaman wabah corona ini cepat berlalu dan kita kembali bisa beraktifitas seperti biasa," harapnya. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan