Sosbud

Kapolres Meranti Serahkan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, menyerahkan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Desa Banglas. Selasa (9/6/2020) sore.

Ada 5 keluarga di desa tersebut menerima bansos Polres Kepulauan Meranti. Mereka merupakan warga yang benar-benar membutuhkan.

"Memang bantuan tersebut tidak seberapa, namun setidaknya pihak penerima juga terbantu disaat seperti ini," kata Taufiq.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa New Normal dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan guna pencegahan penularan virus Covid-19

Terlihat di lapangan, warga penerima bantuan menyambut baik pemberian ini dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Kepulauan Meranti atas bantuan yang diberikan. 

Selain itu, penerima bantuan juga mengharapkan Polri ke depan semakin maju dan selalu dekat di hati rakyat. 

Turut hadir dalam giat tersebut, Kasat Shabara Polres Kepulauan Meranti AKP Ermanto, Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti Ipda Ali Afrianto, KBO Sat Shabara Ipda Iskandar Nopianto dan beberapa Personil lainnya. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan