News

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Meranti dan Polsek Jajaran Salurkan Bansos

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti beserta Polsek jajaran menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos).

Kegiatan yang berlangsung pada Senin, (15/06/2020) pagi Pondok Pesantren Darul Fikri, jalan Sei Niur, Desa Banglas Barat Kecamatan Tebingtinggi.

Hadir Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, diwakili Kasat Binmas AKP Jufri, Pengurus Pondok Pesantren Darul Fikri Ustadz H. Ahmad Fauzi, S.Ag, KBO Binmas Polres Kepulauan Meranti Ipda Rupman R. Purba, S.H, Ps. Kanit Bintibmas Polres Kepulauan Meranti Aipda M. Ahyar N, S.H, dan 10 personil Polres Kepulauan Meranti lainnya.

"Kegiatan Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di Wilkum Polres Kepulauan Meranti. Ini untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan dan Pondok Pesantren Darul Fikri adalah salah satu dari sekian banyak Pondok Pesantren yang perlu diberikan bantuan, dan menciptakan Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat yang produktif," kata Jufri.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti Taufiq Lukman Nurhidayat, menyampaikan kalau kegiatan Bansos ini telah berlangsung di 5 Polsek yang tersebar di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Selain dari Polres, 5 Polsek lainnya juga melakukan kegiatan yang sama yakni kegiatan bansos serta menyampaikan imbauan terkait Covid-19," jelas dia. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan