Sosbud

Tenaga Medis di Pukesmas Anak Setatah Terima Sembako dari Polsek Rangsang Barat

MERANTI - Sebanyak 20 orang tenaga medis yang ada di Pukesmas Anak Setatah, menerima bantuan sembako dari Polsek Rangsang Barat, Polres Kepulauan Meranti.

Kegiatan Bakti Sosial (Bansos) yang diserahkan Polsek Rangsang Barat kepada tenaga medis tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 di Wilayah hukum Polsek Rangsang Barat.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung pada Selasa (16/06/2020) sekitar pukul 09.00 Wib, bertempat di Puskesmas Anak Setatah Kecamatan Rangsang Barat.

Turut hadir, Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A Lubis SH MH, Kanit Binmas Aipda Andri Kurniawan, S.H, Kanit Provos Polsek Rangsang Barat Bripka Suharmoko, S.E, Bhabinkamtibmas Polsek Rangsang Barat Brigadir Debi Rahman, Kepala Konseling Tamatia, A.Md.Keb, dan tenaga medis 20 Orang.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Barat menjelaskan, tujuan dari  kegiatan tersebut bentuk kepedulian polri terhadap tenaga medis dalam menangani wabah covid-19 di Kecamatan Rangsang Barat.

"Ini bentuk kepedulian Polri kepada tenaga medis, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban para garda terdepan yang bertugas di Pukesmas Anak Setatah," kata Lubis. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan