Sosbud

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Tebingtinggi Barat Beri Bingkisan ke Tenaga Medis

TEBINGTINGGI BARAT - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Tebingtinggi Barat, Resor Kepulauan Meranti, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bingkisan ke tenaga medis di UPT Puskesmas Alai dan UPT Puskesmas Pulau Merbau. Selasa (16/6/2020).

Penyerahan bingkisan dilakukan oleh Kanit Intelkam Polsek Tebingtinggi Barat Aiptu AH Damanik, Kanit Binmas Aipda Suharyadi, Kanit Sabhara Bripka Mainil Chaniago, Kasium Bripka Eka Yulistyawan, dan Briptu Rinal Cahyadi.

Di UPT Puskesmas Alai, turut dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Gogok Aipda Sutiman, dan diterima langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Alai. Sementara di UPT Puskesmas Pulau Merbau, juga dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Semukut Brigadir Azizon, dan diterima oleh Kepala UPT Puskesmas Pulau Merbau drg. Hairani Lubis, Ka. TU UPT Puskesmas Pulau Merbau Ns. Renni Fancha Leoza S.Kep, dan Ketua UKM Puskesmas Pulau Merbau dr. Rio Herison.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora SH MH, menjelaskan, bingkisan yang diberikan berisikan 6 botol You C 1.000, 5 buah Buavita, 2 botol Pullpy Orange, 2 botol Dettol Antiseptik, 2 botol Madu Tj, 2 buah Cdr Fortos, dan 1 kotak Komix Herbal.

"Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap tenaga medis, dan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 untuk mewujudkan kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif," ungkapnya. *



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan