Sosbud

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Meranti Bersih-bersih Tempat Ibadah

SELATPANJANG - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Kepulauan Meranti melakukan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah.

Kali ini, tempat ibadah yang dibersihkan yakni Masjid Al-falah Kecamatan Tebing Tinggi. Selasa (23/6/2020) pukul 08.30 Wib hingga selesai.

Giat bersih-bersih dilaksanakan Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti AKBP Areng Swasono, Kasat Shabara AKP Ermanto, Kasat Lantas AKP Deswandi SH, Kasat Binmas AKP Jufri SH, Personil Polki dan Polwan Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, mengatakan, kegiatan bakti sosial bersih-bersih masjid Al-falah dalam rangka pemuliaan nilai-nilai Tribrata Hari Bhayangkara ke-74 berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Dengan giat bersih-bersih ini, kita ingin terciptanya lingkungan yang bersih di masjid Al-falah, serta terjalinnya hubungan silahturahmi yang baik kepada masyarakat khususnya jamaah masjid dan  pengurus masjid Al-falah," ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres juga mengimbau masyarakat agar pada masa new normal live untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta membantu tugas kepolisian menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif dengan melaporkan informasi terkait tindakan kejahatan dan peredaran narkoba.

"Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-74, yakni kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif," ujarnya. (rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan