News

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tebing Tinggi Bagikan 20 Karung Beras

SELATPANJANG - Polsek Tebing Tinggi,  Resor Kepulauan Meranti, menyalurkan bantuan sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Jumat (26/6/2020).

Bantuan yang didistribusikan kali ini berupa 20 karung beras untuk 20 keluarga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Giat bakti sosial tersebut dipimpin Wakapolsek Tebing Tinggi Ipda Herry Juana Putra, bersama Personel Polsek Tebing Tinggi. Dihadiri Lurah Selatpanjang Timur Ardath, Lurah Selatpanjang Selatan Heri Susanto, Lurah Selatpanjang Barat Edi Susanto, Kepala UPT Puskesmas Selatpanjang yang diwakili oleh staf dr Acan, staf Kelurahan Selatpanjang Selatan, dan staf Puskesmas Selatpanjang Kota.

Mereka penerima bantuan tampak senang dan menyambut baik pemberian yang diantar langsung anggota Polsek Tebing Tinggi.

Selain menyampaikan ucapan terimakasih, mereka juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan berharap Polri makin maju dan semakin dekat dengan masyarakat.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Aguslan SH, mengatakan, jelang Hari Bhayangkara ke-74 polisi ingin hadir dan berbagi ditengah masyarakat yang membutuhkan, terlebih disaat pandemi covid-19.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga tentang protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19," ujarnya.

Menurut Aguslan, keberadaan Polri dengan semboyannya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat akan tetap dirasakan oleh masyarakat.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kehidupan sehari hari," harapnya. (rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan