News

Ini Bentuk Apresiasi Kapolres Meranti Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

MERANTI  - Sebagi bentuk Apresiasi kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, berserta jajaran lakukan kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Kegiatan berlangsung di rumah masing-masing Purnawirawan dan Warakawuri, dipimpin oleh Kapolres dan didampingi Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE AK MH, Para Kabag, Para Kasat, dan Perwira Polres Kepulauan Meranti. Senin (29/06/2020).

Adapun yang menerima Anjangsana yakni, berjumlah 15 orang. Pemberian tersebut dibagikan menjadi dua tim, dengan tim Pertama Kapolres dan Tim kedua Wakapolres.

Dikatakan Taufiq, Anjangsana yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Meranti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang bertujuan agar dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan Warakawuri.

"Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri. Anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat," ujarnya. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan