Politik

Panwas Rangsang Silaturahmi ke Kantor Camat

RANGSANG - Perihal menyukseskan Pilkada tahun 2020, Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Rangsang melakukan silahturahmi ke kantor Camat Rangsang. Senin (6/7/2020).

Kedatangan Ketua Panwas, Deni Purnama S.Pd, berserta anggota untuk berkoordinasi dalam hal menyukseskan pesta demokrasi (Pilkada) Bupati dan Wakil bupati kepulauan meranti tahun 2020.

Silahturahmi Ketua Panwas Kecamatan Rangsang beserta anggota disambut baik oleh Camat Rangsang T. Arifin S.Sos.

Ketua Panwas Rangsang, Deni Purnama, menjelaskan bahwa kedatangan mereka merupakan ajang silaturahmi dan meminta kepada Camat Rangsang agar mengingatkan kepada seluruh ASN dan Honorer di Kecamatan Rangsang untuk menjaga Netralitas agar terciptanya Pilkada yang jurdil.

Camat Rangsang, T. Arifin sangat mendukung dengan langkah yang dilakukan oleh Panwas Kecamatan Rangsang dan berharap agar selalu melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan agar Pilkada Kepulauan Meranti tahun 2020 dapat berlangsung secara jujur dan damai khususnya di Kecamatan Rangsang.

Adek Bakri, selaku Devisi Pengawasan dan Hubungan antar lembaga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama mengawasi berlangsungnya pesta demokrasi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti tahun 2020.

"Karena seluruh masyarakat berhak untuk mengawasi setiap tahapan dalam pilkada, dan segera melaporkan ke sekretariat Panwas Kecamatan Rangsang jika menemui pelanggaran dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020," ujarnya. (Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan