News

PT. Timah Tbk Sosialisasikan Rencana Penambangan Ke Masyarakat Rangsang

RANGSANG - General Manager (GM) Unit Kepulauan Riau dan Riau, PT. Timah Tbk, Robertus Bambang melakukan kunjungan kerja ke Desa Tanjungsamak dan Desa Topang Kecamatan Rangsang, Jum'at ( 10/7/2020 ).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Robertus juga mensosialisasikan rencana akan dilakukan penambangan timah kembali setelah beberapa waktu lalu sempat terhenti.

Dia berharap kepada pemerintah setempat dan seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung agar bisa beroperasinya kembali produksi PT. Timah tanpa ada hambatan dan kendala apapun.

"Kita mohon do'a dan dukungannya rencana pengoperasian PT. Timah di Kecamatan Rangsang. Sehingga PT. Timah dapat berkontribusi kepada masyarakat rangsang," ungkap Robertus.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rangsang dihadiri Camat Rangsang Tengku Arifin S.Sos, Kades Tanjungsamak, Kades Tanjung Medang, Kades Tanjung Gemuk, Kades Gayung Kiri Kades Dwi Tunggal, Ketua Nelayan Kecamatan Rangsang Syafarudin, Sutimin Kabid Pam, dan Afriano Putra Koordinator PPM Kepri dan Riau.

Camat Rangsang, Tengku Arifin sangat mendukung dengan beroperasinya kembali PT. Timah Tbk di Kecamatan Rangsang dan ia berharap dengan beroperasinya PT. Timah bisa mengurangi tingkat pengangguran di Rangsang.

"Intinya jangan sampai masyarakat rangsang jadi penonton di kampung sendiri," harap Tengku Arifin.

Sementara, Ketua Nelayan Kecamatan Rangsang Syafarudin, sangat mendukung dengan beroperasinya kembali PT. Timah di Kecamatan Rangsang dan berharap PT. Timah selalu memperhatikan kesejahteraan para nelayan di Kecamatan Rangsang. (Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan