News

Polsek Rangsang Barat Serahkan Hewan Kurban di Masjid Raya Sabilal Muhtadin

MERANTI - Polsek Rangsang Barat yang dipimpin Iptu J.A Lubis SH MH, menyerahkan satu ekor hewan kurban kepada pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H. 

Penyerahan hewan kurban berupa satu ekor Kambing, dilakukan langsung oleh Kapolsek Rangsang Barat didampingi Kanit Binmas Polsek Rangsang Barat Aipda Andri Kurniawan SH, Kanit Provos Polsek Rangsang Barat Bripka Suharmoko SH, Kanit  Sabhara Polsek Rangsang Barat Bripka Yayan Agustian S.Sos.

Penyerahan berlangsung pada Kamis, (30/7/2020) pagi di Masjid Raya Sabilal Muhtadin jalan Olahraga, dan hewan dengan berat 20 Kg tersebut langsung diterima oleh H Tapa dan Suyanto Selaku Pengurus Masjid.

"Semoga kedepannya silaturahmi ini tetap berjalan dan semakin dekatnya Polisi dengan masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas Kondusif," kata Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A Lubis.

Sementara itu, salah seorang pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Kepulauan Meranti dalam hal ini Polsek Rangsang Barat.

"Semoga apa yang diharapkan dan apa yang diinginkan terwujud dan kita selalu bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif kedepannya," ujarnya. (rls/hms res kep. meranti)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan