News

Masyarakat Keluhkan Roro Dumai-Rupat, Syahrial Desak Dishub Geser Kapal Pengganti

Antrian panjang pengguna jasa penyebrangan Roro Dumai-Rupat.

BENGKALIS- Masyarakat pengguna jasa transportasi penyebrangan Roro Dumai-Rupat mengeluh setelah satu feri penyebrangan menjalani docking di Batam. Akibatnya, terjadi antrian panjang terhadap pengguna jasa penyebrangan tersebut.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Syahrial ST kepada wartawan mengaku menerima sejumlah keluhan dari masyarakat terkait permasalahan tersebut.

Menindaklanjuti keluhan tersebut ia meminta agar Dishub Bengkalis peka dan solutif menyikapi hal yang menyangkut kepentingan masyarakat.

"Banyak keluhan yang saya terima langsung dari masyarakat maupun melalui pesan whatsapp. Tadi saya langsung hubungi Kadishub. Kemungkinan satu feri sudah bertolak besok pagi ke Rupat dari Bengkalis," sebut anggota dewan fraksi Golkar dari dapil Rupat ini, Ahad (9/8/2020).

Dikatakan Syahrial, saat ini hanya satu feri yang beroperasi untuk penyebrangan Dumai-Rupat. Menurutnya solusi yang harus dilakukan saat ini hanya dengan mengirim satu armada roro ke Rupat.

“Kita sudah mendesak Dishub Bengkalis untuk memberikan solusi, insha Allah akan ada pemindahan kapal pengganti dari bengkalis,” pintanya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan