Politik

Bengkalis Jadi Target Pemenangan Pilkada, Syamsuar Doakan Eet-Samda

Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar saat membuka Musda Golkar Bengkaliss, Sabtu (22/8/2020) malam.

BENGKALIS - Ketua DPD I Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi, mendoakan pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wabup Bengkalis, Indra Gunawan Eet-Syamsu Dalimunthe (Samda) mendapat kepercayaan masyarakat Bengkalis pada Pilkada Bupati  Bengkalis 2020. 

Harapan tersebut diungkapkan Syamsuar saat memberikan sambutan pada acara Musda DPD II Partai Golkar Bengkalis di Hotel Marina Bengkalis, Sabtu (22/8/2020).

"Mudah-mudahan Eet dan Samda mendapat kepercayaan masyarakat Bengkalis," kata Syamsuar dan disambut amin oleh paserta dan undangan Musda.

Syamsuar mengatakan dari 9 Pilkada serentak yang digelar di kabupaten/kota di Riau, enam wilayah akan menjadi target kemenangan Partai Golkar. "Salah satunya Bengkalis ini yang Insya Allah SK penunjukan Bacalonnya akan diumumkan serentak bersama kabupaten dan kota yang lainnya di Riau," terang Syamsuar.

Ia menyebut pilkada serentak tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dunia termasuk Bengkalis tengah berjuang menghadapi wabah Covid 19.

"Kampanye terbuka saat ini jumlah masa  yang  hadir dibatasi demi menjaga  meluasnya penyebaran Covid 19," ujarnya.

Jadi kata Syamsuar lagi, perlu menggencarkan cara lain seperti kampanye door to door kemudian menggunakan media agar  program-program pak Indra Gunawan dan Samda  ini sampai ketengah masyarakat dan meyakinkan masyarakat kalau pasangan dari Golkar ini yang terbaik.

"Dengan kondisi sekarang ini bagaimana kita mengajak, meyakinkan masyarakat bahwa ini (Eet-Samda) pilihan yang terbaik di hati kita, juga dihati masyarakat . Oleh sebab itu Bacalon kita juga dapat dibantu oleh kader-kader yang militan di lapangan," imbuhnya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan