News

Tingkatkan Disiplin Masyarakat, Personil Polsek Rangsang Barat Siaga di Pelabuhan Kempang

MERANTI - Seperti biasa, Minggu 30 Agustus 2020, personil Polsek Rangsang Barat tetap siaga di Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 di Pelabuhan Kempang Sialang Pasung, Kecamatan Rangsang Barat.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A Lubis SH MH, mengatakan, adanya posko ini diharap bisa meredam potensi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat agar tidak semakin meluas.

Di posko, personil Polsek Rangsang Barat mengimbau kepada lapisan masyarakat agar dalam situasi wabah Virus Covid-19 sekarang ini dapat melaksanakan kehidupan yang baru dengan tatanan mengikuti protokol kesehatan, seperti mengunakan masker setiap keluar dari rumah, selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan air mengalir, serta melakukan sosial distancing.

"Semoga dengan adanya posko tersebut dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif, khusus dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Pelabuhan Kempang Desa Sialang Pasung," kata Iptu J.A Lubis. (rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan