Sport

Engah Eet Dapat Kejutan Ultah Saat Resmikan Turnamen Badminton

Indra Gunawan Eet mendapat surprise ulang tahun ke 46 saat meresmikan turnamen badminton di Sei Pakning.

BENGKALIS- Indra Gunawan Eet yang akrab dengan sapaan Engah Eet mendapat surprise saat membuka turnamen badminton Ketua DPRD Riau Cup di Gor 99 Sei Pakning, Kecamatan Bukitbatu, Jumat (4/9/2020).

Ketua DPRD Riau yang maju di Pilkada Bengkalis ini mendapatkan kejutan saat akan memberikan sambutan peresmian tersebut.

Belum sempat berbicara, tiba-tiba lampu di Gor 99 padam. Begitu lampu dinyalakan berkumandang lagu "Engah Satukan Negeri" disertakan penampakan sebuah kue tar ulang tahun dengan lilin angka 46.

"Surprise untuk saya. Ini kejutan luar biasa untuk saya. Terimaksih kepedulian dan perhatiannya," ucap Engah terharu.

Acara peresmian turnamen badminton ini sempat diwarnai suasana haru karena dibarengi proses perayaan ulang tahun Indra Gunawan Eet yang ke 46 tahun.

Lebih lanjut, dalam sambutannya Eet berpesan agar menjadikan olahraga sebagai bagian penting dalam kehidupan masyarakat. "Mari mengolahragakan masyarakat. Masyarakat sehat maka semakin produktif," pesan Eet.

Sebelumnya, kedatangan ketua DPRD Provinsi Riau ini disambut dengan tabuhan kompang dan Barongsai. Kemudian Engah Eet juga menyempatkan diri dalam pertandingan Badminton persahabatan dengan peserta turnamen.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan