Sosbud

Kapolres Eko Wimpiyanto Jenguk Ketua MKA LAMR Meranti yang sedang Sakit

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, menjenguk Ketua MKA LAMR H. Ridwan Hasan yang sedang sakit dan dirawat di rumahnya di Jalan Rintis Gang Antara, Sabtu (12/9/2020).

Kedatangan AKBP Eko, didampingi Ketua LAMR Kabupaten Kepulauan Meranti Muzamil Baharudin, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Syaiful, Sekretaris LAMR Abdullah, serta tokoh masyarakat Melayu Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan support serta doa agar Ketua MKA LAMR Kepulauan Meranti H. Ridwan Hasan cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa.

"Saya mendapat kabar bahwa beliau (H. Ridwan Hasan, red) sedang sakit karena jatuh dari motor. Saya pun berinisiatif menjenguknya," kata AKBP. Eko.

Silaturahmi Kapolres ke kediaman H. Ridwan Hasan, usai pertemuan dengan pengurus LAMR Kepulauan Meranti di Rumah LAMR Jalan Dorak, Selatpanjang.

Pertemuan dalam rangka menjalin silaturahmi agar ke depan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti yang aman dan kondusif. (Hms Polres)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan