News

Bawa Program, Kunjungan Silaturrahmi Samda Disambut Antusias Masyarakat

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Indra Gunawan Eet dan Syamsu Dalimunte.

MANDAU- Calon Wakil Bupati Bengkalis Syamsu Dalimunte (Samda) terus melakukan kunjungan silaturrahmi secara maraton dengan masyarakat dan para tokoh lintas etnis. 

Pada setiap kunjungannya Samda memperkenalkan program yang menjadi visi misi pasangan Indra Gunawan Eet  dan Syamsu Dalimunte sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. 

Sejumlah masyarakat yang mengikuti kunjungan silaturrahmi tersebut sangat antusias dan menaruh harapan kepada pasangan Eet-Samda (ESA) untuk memenangkan Pilkada Bengkalis Desember mendatang.

''Saya rasa pasangan ini yang tidak terlalu muluk-muluk dalam berjanji. Programnya sangat menyentuh masyarakat bawah. Saya ingin ESA menang dan saya akan bawa keluarga dan tetangga saya untuk memilih ESA nanti," ungkap Umar salah seorang warga Tasik Serai usai silaturrahmi, Selasa (22/9/2020) malam.

Sementara itu Samda mengatakan, sejumlah kunjungan silaturrahmi yang dilakukan diantaranya bertujuan menjalin keakraban dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang program-program yang akan dilaksanakan jika pasangan ini terpilih.

''Kita terangkan segala isi program kita agar masyarakat tahu apa yang akan kita perjuangkan nanti. Kita tidak mau muluk-muluk dengan janji-janji. Masyarakat sudah jemu dengan janji,'' ujar Samda.

Calon Wakil Bupati Bengkalis ini menjelaskan, program ESA masih lebih kepada peningkatan ekonomi kemasyarakatan, pemerataan pembangunan diseluruh wilayah di Kabupaten Bengkalis

"Namun yang harus diperjuangkan dulu adalah ekonomi masyarakat ini karena perekonomian sedang menurun apalagi sejak pandemi Covid 19," ujar Samda.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan