Sport

Siap-siap, Open Turnamen Futsal FORWARI Cup II Bengkalis Bakal Digelar

Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti dan jajaran foto bersama dengan Pengurus FORWARI Bengkalis usai Coffee Morning, Rabu (27/1/2021).

BENGKALIS- Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (FORWARI) Bengkalis akan menggelar pelaksanaan Open Turnamen Futsal FORWARI CUP II ditahun 2021. Hal ini terungkap pada agenda coffee morning Kejaksaan Negeri Bengkalis bersama jajaran pengurus FORWARI, Rabu (27/1/2021) di Aula Kantor Kejari Bengkalis.

Setelah sukses melaksanakan Open Turnamen Futsal FORWARI Cup II 2019 lalu, Ketua FORWARI Bengkalis, Erwin Syah Putra menyampaikan akan kembali menggelar Open Turnamen Futsal di bulan Maret mendatang. 

"Tahun 2020 lalu kita tidak bisa melaksanakan kegiatan karena terkendala pandemi Covid 19. Maka Maret mendatang akan kita lanjutkan kegiatan Open Turnamen Futsal Forwari Cup II dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di era New Normal ini. Oleh karena itu kami mohon restu dan arahan dari Ibu Kajari beserta jajaran, demi suksesnya agenda kita bersama ini ke depan," papar Erwin saat menyampaikan usulan salahsatu program kegiatan yang diagendakan FORWARI ditahun ini.

Menanggapi usulan pengurus Forwari, Kepala Kejari Bengkalis Nanik Kushartanti, SH.MH, menyambut hangat program kegiatan Open Turnamen Futsal Forwari Cup II tersebut. Nanik langsung menunjuk Kasi Pidum Immanuel Tarigan sebagai Koordinator Dewan Pengarah turnamen yang akan saling berkoordinasi dengan panitia pelaksana.

"Sebelumnya saya berterimakasih kepada seluruh pengurus Forwari, karena selama ini telah menjalin kerjasama kemitraan dengan baik dengan Kejari Bengkalis, sehingga kami dalam melaksanakan tugas merasa terbantu dalam hal pemberitaan dan publikasi," tutur Nanik.

Untuk pelaksanaan Open Turnamen Futsal FORWARI Cup II pada bulan Maret mendatang, Nanik memberikan dukungan penuh dan meminta agar panitia maupun peserta menegakkan dan mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi pandemi Covid 19.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan