News

Polisi Kepulauan Meranti Gelar Patroli Cegah C3

SELATPANJANG - Personel kepolisian dari Sat Sabhara Polres Kepulauan Meranti menggelar patroli blue light untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3) di wilayah setempat.

Dengan menggunakan kedaraan roda dua, Rabu 17 Februari 2021 patroli menyasar Pelabuhan Camat Jalan A. Yani dan rumah ibadah yang ada di Kecamatan Tebingtinggi.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, melalui Kasat Sabhara AKP Ermanto SH mengatakan, patroli dimaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang akan timbul di tengah masyarakat.

Menurutnya, Polres Kepulauan Meranti terus berupaya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

"Dengan kehadiran polisi maka akan memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata Ermanto.

Selain patroli antisipasi C3, personel Sat Sabhara Polres Kepulauan Meranti juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan (prokes) dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

"Dengan menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun bisa mencegah kita dari Covid-19," ujarnya. *



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan