Wadah Untuk Ciptakan Lapangan Kerja

Serikat Tenaga Kerja Rohil Dikukuhkan

Bupati Rohil H Suyatno berfoto bersama pengurus STKKRH yang baru dikukuhkan.

BAGANSIAPIAPI - Serikat Tenaga Kerja Kabupaten Rokan Hilir (STKKRH) resmi dikukuhkan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno. Pengukuhan dilaksanakan di Gedung H Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (8/3/2021). 

Menurut orang nomor satu di Rohil itu, Serikat Tenaga Kerja yang baru dikukuhkan merupakan suatu wadah yang bagus untuk membantu anak daerah dalam mencari pekerjaan. Program-program yang ada diharapkan dapat berjalan baik, jangan sampai jalan ditempat.

"Angka pengangguran di Rohil sangat tinggi. Dengan adanya wadah ini, putra putri Rohil bisa berpeluang mendapatkan pekerjaan. Wadah ini sangat membantu kinerja Pemda," kata Bupati. 

Terutama, lanjutnya, tenaga kerja lokal yang memiliki kemampuan yang bagus akan sangat diperjuangkan. Rohil juga banyak memiliki putra putri yang berkemampuan. 

Sejalan dengan hal itu, Ketua Umum STKKRH, KH Syafril, SE., MSi juga akan memprioritaskan tenaga kerja lokal yang profesional. Ia akan ikut serta menciptakan peluang kerja bagi putra putri Rohil. 

“Apa-apa saja yang menjadi harapan Pemkab Rohil dalam membuka lapangan kerja akan segera dimaksimalkan," ucap Syafril. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan