Pemerintah Daerah

Pemkab Bengkalis Upayakan Honor Guru MDTA Dibayar Minggu Depan

Bupati Bengkalis Kasmarni saat memberikan arahanya usai melantik DPAC FKDT

BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Kasmarni mengatakan, jika tidak ada aral melintang bantuan honor guru MDTA se Kabupaten Bengkalis akan dibayar minggu depan dan akan disalurkan ke rekening masing-masing guru.

Hal itu disampaikan Kasmarni usai melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Mandau dan Pinggir, serta Koordinator Kabupaten Kelompok Kerja Guru Diniyah Takmiliyah (KKG-DT) masa bakti 2021-2026, pada Rabu 24 Maret 2021.

Dikatakan Kasmarni, untuk honor khususnya guru MDTA, pada APBD tahun 2021 pemerintah telah menganggarkannya dengan besaran Rp 700 ribu per orang.

"Insyaallah, kedepannya besaran honor ini akan kita upayakan untuk terus meningkat, jadi mohon kesabaran, dukungan serta doa agar hal tersebut dimudahkan dan segera diwujudkan," ujarnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung, Plt. Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Charles, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, serta Sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan