Parlemen

DPRD Bengkalis Terima 2 Piagam Penghargaan JDIH

PEKANBARU – Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis menerima piagam penghargaan dari Menkumham RI Yasonna H. Laoly, dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Riau, Pujo Harinto Bc.I.P. S.Sos. MSi. Rabu (24/3/2021).

Piagam tersebut diberikan sebagai anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) yang telah terintegrasi dengan sistem JDIHN di Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Riau.

Dua piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Pujo Harinto, dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI No. 33 Tahun 2012 tentang JDIHN.

Sekretaris DPRD Bengkalis, Radius Akima menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kemenkumham RI dan Kanwil Kemenkumham Provinsi Riau terhadap penghargaan JDIH serta bimbingan tentang pengelolaan Produk-produk Hukum.

Ia berharap tim JDIH Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis tetap solid bekerjasama dalam meningkatkan pengelolaan produk-produk hukum yang ada di Sekretariat DPRD Bengkalis.

Sementara itu, Plt. Kabag Humas dan Protokoler, Faisal Goustari mengatakan akan terus mensupport kinerja tim JDIH Sekretariat DPRD Bengkalis. Dia juga mengapresiasi kinerja tim, dan berharap dengan terintegrasinya JDIH ini dapat membantu masyarakat Bengkalis.

"Kami akan terus bekerja demi masyarakat, agar masyarakat lebih mudah untuk melihat produk-produk hukum yang disahkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis,” ungkap Faisal, didampingi Sekretaris DPRD Bengkalis Radius Akima, Plt. Kasubbag Publikasi dan Dokumentasi Junelfi serta Staf Analis Peraturan Perundang-undangan dan Rancangan Peraturan Perundang-undangan Auliya Markha Idris. (rilis/anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan