Pemerintah Daerah

Jelang Beroprasi 24 jam, Wabup Pimpin Goro di Roro

BENGKALIS - Menjelang akan Beroperasinya  penyeberangan Roro 24 jam, Wakil Bupati Bagus Santoso, melaksanakan semangat gotong royong di Pelabuhan Roro Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jumat (26/03/21).

Kedatangan Wakil Bupati tersebut disambut dengan semangat oleh kepala Dinas Perhubungan,  Kepala dinas Damkar, Satpol PP, dan masyarakat sekitar.

Pantauan dilapangan kegiatan gotong royong membersih area pelabuhan Roro sekitar mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

"Misi Bupati Kasmarni dan saya sebagai Wabup untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis adalah komitmen pada 8 program, salah satunya pada peningkatan penyelengaraan pelayanan jasa transportasi Roro 24 jam. Melalui saya, Bupati Bengkalis Kasmarni perintahkan pembersihan gerbang pintu Kota Bengkalis ini, sebagai pintu keluar dari Pulau Bengkalis,” terang Bagus Santoso.

Pelabuhan Roro Air Putih adalah wajah Kabupaten Bengkalis, mendapatkan Adipura berturut-turut sebagai Kabupaten yang terkenal dengan lingkungan bersih, maka kita patut evaluasi lagi keadaan lingkungan terutama di Roro.

“Mari bekerja sama, Insya Allah dengan kekompakan ini Bengkalis jadi Kota terbersih dan bedelau se-Indonesia,” kata Bagus.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edy Imhar, mengatakan Insya Allah jika tidak ada aral melintang, 2 April mendatang layanan Roro 24 jam akan dimulai, layanan akan kita utamakan di hari-hari khusus seperti hari besar Nasional, selain itu E-Ticketing akan segera diterapkan pada awal Juni.

"Mengenai tarif, akan kita sesuaikan dengan kualitas pelayanan, artinya tidak hanya tarif yang kita tingkatkan, tapi juga pelayanan. Selain itu kartu tol juga kita usahakan dapat digunakan di pelabuhan langsung, kami mohon doa dan kerjasama Perangkat Daerah terkait, Insya Allah apa yang menjadi prioritas KBS akan terwujud,” jelas Djoko.

Tampak hadir dalam kegiatan goro, Wakil Bupati Bengkalis dan jajarannya, kepala dinas Perhubungan(dishub)dan anggota,  kepala Dinas Damkar dan timnya, satpol PP dan anggota beserta masyarakat Tempatan. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan