Pemerintah Daerah

Bupati Tandatangani Dukungan Zona Integritas WBK dan WBBM Kejari Bengkalis

Poto : Bupati bengkalis Kasmarni.S.sos.MMP saat mentanda tangan penyampaian dukungan ( anang)

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mendukung pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Bengkalis. Selasa (30/3/2021).

"Kami pemerintah Kabupaten Bengkalis senantiasa akan memberikan dukungan atau support atas ikhtiar yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Bengkalis dalam membangun zona integritas agar pelayanan supremasi hukum kepada masyarakat Bengkalis dapat berjalan secara cepat, tepat, mudah, bersih serta adanya kepastian," ujar Kasmarni.S.sos.MMP

Bertempat di halam kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis jalan Pertanian,  pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM tersebut dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni S.sos.MMP  berharap, melalui pencanangan zona integritas ini, seluruh unsur yang ada pada Kejaksaan Negeri Bengkalis(Kajari), tetap setia serta terus berkomitmen sekaligus siap bekerja keras, bekerja tuntas serta bekerja ikhlas dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Mudah-mudahan komitmen muwujudkan WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Bengkalis tidak hanya berhenti pada janji semata, akan tetapi komitmen ini wajib diwujudkan dalam kerja nyata,” ujar Kasmarni

Lanjut Kasmarni tanpa komitmen dan keinginan yang kuat untuk mengembalikan martabat serta kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum, keadilan yang menjadi dambaan publik saat ini akan sulit untuk dicapai.

“Dan yang tak kalah pentingnya, keberhasilan pelaksanaan WBK dan WBBM  secara sungguh-sungguh dan konsekwen tentunya akan mampu menghadirkan insan aparatur kejaksaan yang handal dan profesional dalam pelaksanaan tugas menegakkan supremasi hukum,” jelas Kasmarni.

Selain penandatanganan komitmen Kejaksaan Negeri Bengkalis untuk membangun zona integritas WBK dan WBBM, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanagan oleh Bupati Bengkalis dan Forkopimda sebagai bentuk dukungan.

Selanjutnya Bupati Kasmarni bersama Kepala Kejasaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti juga mengalungkan selempang kepada Duta Pelayanan Kejari Bengkalis dan Agen Perubahan Kejari Bengkalis.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, Ketua DPRD H Khairul Umam, Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan, Ketua Pengadilan Agama Rika Hidayati, Kakan Bea Cukai Ony Ipmawan, Sekretaris Darah Bengkalis H Bustami HY, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Ismail, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Kepala BPKAD Aulia, Kepala Bappenda Supardi, Kadis Perpustakaan Suwarto, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Kadis Pendidikan Edi Sakura, Kadis Perindag Indra Gunawan, Kadis Kesehatan dr. Ersan Saputra. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan