DPRD Bengkalis

Sofyan : Safari Ramadan Ajang Merajut Tali Silaturahmi

Sofyan saat memberi santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa

Bantan - Wakil Ketua II DPRD Sofyan bersama anggota H. Zamzami, SH dan Askori menghadiri acara Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Teluk Papal, Dusun Teluk Ondan, Kecamatan Bantan, Senin (26/04/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama masyarakat untuk membangun Negeri Junjungan yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Usai shalat tarawih Wakil Ketua II DPRD Sofyan beserta anggota Zamzami dan Askori menyerahkan sejumlah bantuan kepada anak yatim, kaum Dhuafa dan bantuan CSR berupa barang dan papan jadwal untuk 3 rumah ibadah.

Dalam kesempatan ini Sofyan mengapresiasi dan mendukung kegiatan safari Ramadhan ini. Karena bisa menjadi wadah untuk merajut tali silaturahmi antar pemerintah dengan masyarakat. Menurut saya kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan yang sangat positif.

"Masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada pemerintah saat safari Ramadhan dilaksanakan. Namun dengan adanya safari Ramadhan masyarakat tidak perlu susah-susah untuk mendatangi para pejabat, mereka bisa langsung menyampaikan keinginannya dan acara ini saya rasa sangat efektif dan efisien," pungkasnya. (rilis/anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan