News

Polres Bengkalis Musnahkan BB Miras dan Narkotika

Bengkalis - Setelah selesai mengikuti Apel Oprasi ketupat Langcang kuning , Kapolres Bengkalis AKB Hendra Gunawan SIK memimpin langsung pemusnahan barang bukti (BB) minuman beralkohol dan narkotika jenis shabu-shabu di halaman Mapolres Bengkalis di jalan pertanian Bengkalis. Rabu (5/5/2021).

Pemusnahan BB ini berupa hasil tangkapan shabu-shabu dan miras hasil Operasi yustisi secara serentak di seluruh Indonesia khususnya kabupaten Bengkalis yang telah berlangsung beberapa waktu yang dulu.

Hendra Gunawan mengatakan barang bukti jenis minuman keras yang dimusnahkan sebanyak 1.082 botol dan kaleng serta juga narkotika jenis shabu-shabu sebanyak 2kg.

"Pemusnahan barang bukti dalam rangka ingin menjamin pelaksanakan ibadah puasa maupun menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan baik dan khusuk, apalagi dalam 10 puasa terakhir ini untuk dalam beribadah," ungkap Hendra lagi.

Kemudian ia mengimbau jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan dengan meminum minuman keras, balapan liar dengan keadaan mabuk karna ini bisa terjadi kecelakan lalu lintas.

"Sejauh ini untuk situasi kamtibmas tidak ada gangguan yang berarti. Alhamdulilah keadaan masih aman laporan polisi juga satu kejadian curas, curanmor tidak ada kerana kita memberikan antisipasi semoga ini tidak ada kejadian terus," tuturnya.

Namum lanjut dia, kasus covid-19 saat ini masih naik turun, dimana kemarin 33 kasus yang terkonfirmasi sebelumnya cuma delapan 8 orang kemudian naik lagi karena hasil dari treking kita bersama-sama dengan masyarakat dan dinas kesehatan.

"Selanjutnya hal ini kita antisipasi kemaren rapat dengan pak asisten juga kita berupaya untuk mengobati yang terkonfirmasi dan memutuskan mata rantai covid19 ini," tutup Hendra .

Selanjutnya Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan secara bersama-sama juga melepas kan pasukan Gabungan dalam rangka penyemprotan Desinpektan di wilayah Bengkalis dan sekitarnya.
(anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan