Laksanakan Rapat Pleno dan Buka Bersama

KNPI Rohil Turut Bagikan 300 Paket Takjil dan Santunan Kepada 30 Anak Yatim

Pengurus KNPI Rohil foto bersama usai pelaksanaan kegiatan bersama Ustadz Jefrizal, S.Hi dan anak-anak yatim.

BAGANSIAPIAPI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan Rapat Pleno dan Buka Bersama pada Puasa Ramadhan ke-25, Jumat (7/5/2021).

Selain itu, rangkaian kegiatan lain yang dilaksanakan diantaranya berbagi 300 paket takjil kepada pengendara yang lewat dan berbagi kasih kepada 30 anak-anak yatim dari panti asuhan ranting Aisyiyah. 

Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat KNPI Rohil, Jalan Perwira, Bagansiapiapi dihadiri Ketua KNPI Rohil, Sekretaris KNPI Rohil, Pengurus KNPI Rohil, Pengurus Kecamatan (PK) Tanah Putih Tanjung Melawan dan Pujud serta penceramah Ustadz Jefrizal, S.Hi.

Ketua KNPI Rohil Arie Sumarna, SE dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan antara pengurus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Semoga rangkaian acara yang kita laksanakan mendapat keridhoan dari ALLAH Subhanahu Wa T'ala serta santunan anak yatim yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya," ucapnya. 

Arie berharap acara yang dilaksanakan dapat lebih ditingkatkan lagi ke depan. 

Kemudian acara berlanjut ceramah agama oleh Ustadz Jefri membahas keistimewaan Bulan Ramadhan. Dijelaskannya, salah satu keistimewaan Bulan Ramadhan adalah ALLAH menurunkan keberkahan demi keberkahan dan banyak kebaikan. 

Bagi orang yang berpuasa, lanjut Ustadz, doa lebih dikabulkan ALLAH karena ibadah puasa adalah ibadah yang sangat berat karena antara manusia dan ALLAH yang tahu. 

Ustad Jefri berharap semangat KNPI dapat lebih ditingkatkan lagi untuk dapat menyantuni anak-anak yatim di bulan dan diwaktu lainnya.

"Mudah-mudahan KNPI Rohil dapat menyelenggarakan kegiatan yang terjun langsung ke masyarakat agar memacu dan bisa menjadi contoh organisasi-organisasi yang lainnya. Jaya selalu KNPI," tegasnya. 

Selanjutnya KNPI melaksanakan rapat pleno bersama untuk menentukan langkah KNPI kedepan. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan