News

Rapat Perdana Forwalis, Nurfizal: jadikan kode etik sebagai landasan

Jajaran pengurus Forwalis usai melakukan rapat perdana di ruang rapat Kantor PWI Bengkalis.

BENGKALIS - Pasca terbentuknya Forum Wartawan Bengkalis dan Bantan (Forwalis),  jajaran pengurus  Forwalis mengadakan rapat perdana dengan agenda penyusunan program kerja.

Bertempat di ruang rapat Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis, Jalan Hasanudin Bengkalis, Jumat (16/7/2021) pengurus dan anggota Forwalis mengadakan rapat sekaligus silaturahmi.

Agenda rapat perdana Forwalis menyusun program kerja tahun 2021 dan program kerja jangka panjang. Program kerja Forwalis mengedepankan jurnalistik sebagai penyalur informasi akurat ke masyarakat luas.

Ketua Forwalis, Nurfizal ketika membuka rapat meminta kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota agar menjadikan Forwalis sebagai wadah silaturrahmi antar insan pers.

Selain itu ia berharap agar seluruh anggota Forwalis memiliki tanggung jawab moral bersama-sama sebagai kontrol sosial dan mengawal pembangunan demi kemajuan Kabupaten Bengkalis.

"Kita jadikan kode etik sebagai landasan menyampaikan informasi ke masyarakat. Kita sebagai wartawan akan selalu dihadapkan antara idealita dan realita. Untuk itu kita harus mampu menjaga moralitas sebagai insan pers," pintanya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan