Kesehatan

Akhir September, HMI Bengkalis Gelar Vaksinasi Covid-19

Sekretaris HMI Bengkalis, Ahmad Suhaendra

BENGKALIS- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bengkalis berencana akan bekerjasama dengan Polres Bengkalis untuk melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan herd imunity untuk pencegahan lajunya penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini sesuai instruksi dari Ketua Umum HMI Pusat, Raihan Ariatama kepada seluruh Badko serta Cabang HMI se-Indonesia untuk mensosialisasikan pencegahan Covid" ujar Sekretaris HMI Bengkalis, Ahmad Suhaendra kepada wartawan, Senin (6/9/2021).

Selain sosiliasi pencegahan, dikatakan Suhaendra HMI Bengkalis juga akan bekerjasama dengan Polres Bengkalis  akan menggelar vaksinasi dengan 300 dosis pertama dan 200 dosis kedua di akhir Bulan September.

Ia juga meminta peran serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mahasiswa dan masyarakat Bengkalis untuk sama-sama bersinergi menghambat penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

"Mari kita lawan pandemi Covid-19 ini dan bersinergi mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan agar kita dapat kembali beraktifitas normal sehingga ekonomi kita juga kembali pulih" harapnya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan