Sport

Tim U-16 Meranti Vs Bengkalis Berakhir Imbang 3-3

MERANTI - Tim Sepakbola U-16 Askab PSSI Kepulauan Meranti, Selasa (28/9/21) ditahan imbang Tim Bengkalis U-16 dengan skor 3-3 di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Pertandingan diantara kesebelasan Meranti vs Bengkalis sangat berlangsung sengit, saling balas gol ditunjukkan dalam lanjutan Kejurda Pelajar U-16 perebutan Piala Gubernur 2021 itu.

Berjalannya pertandingan, Meranti terlebih dahulu unggul di menit ke 11, setelah pelanggaran dilakukan pemain Bengkalis dalam garis 16, wasit menunjuk titik putih, sang kapten, Darma Putra Hs berhasil memanfaatkan kesempatan saat ditunjuk sebagai eksekutor.

Namun, keunggulan Meranti tidak berlangsung lama, pada menit ke 17 giliran kesebelasan Bengkalis mendapat hadiah pinalti sehingga merubah papan skor 1-1.

Setelah itu, tim asuhan pelatih Tommy Pasarela, M Gover dan Arif Budi Darmawan terus meningkat kan instifitas saling serangan untuk menggempur pertahanan Bengkalis.

Alhasil pada menit 23, kesebelasan Meranti kembali unggul 2-1, setelah Niko Herdiansyah berhasil memanfaatkan umpan matang dari M Dhuafari Risaldi (Upay) menjadi Gol.

Tertinggal 2-1, kesebelasan Bengkalis tidak menunggu waktu lama untuk merubah papan skor menjadi 2-2.

Gol ke 4 dalam pertandingan itu diciptakan pemain Bengkalis hasil dari tendangan bebas tidak bisa diantisipasi pemain belakang Meranti.

Tidak ada tambahan gol lagi setelah skor 2-2 itu, sehingga wasit meniup peluit berakhir nya 45 menit babak pertama Meranti vs Bengkalis.

Memasuki babak kedua, PS Bengkalis terus menyerang. Mereka membuat sejumlah peluang emas demi mendapatkan gol.

Alhasil, Menit ke-57, PS Bengkalis mendapatkan hadiah pinalti setelah pemain bertahan tim tanah jantan kedapatan hans ball oleh wasit. Gol, keunggulan akhirnya diperoleh PS Bengkalis 3-2.

PS Meranti akhirnya mencetak gol ketiga, Secara dramatis, PS Meranti berhasil terhindar dari kekalahan! Hanya berjarak 5 menit, Darma Putra Hasibuan kembali berhasil mencetak gol indah dari tendangan bebas. Pertandingan berakhir dengan skor seri 3-3.

Sekedar informasi, dalam ajang Kejurda pelajar piala Gubernur Riau 2021. PS Meranti telah bermain sebanyak 2 laga. 

Laga perdana, Senin (27/9/2021) kemarin di Stadion Khairuddin Nasution, Rumbai. Tim tanah jantan berhasil mengalahkan Inhil dengan skor 1-0.

Berikut klasmen fase grup B sementara, PS Meranti masih unggul yakni 4 poin, diikuti PS Bengkalis 1 dan PS Inhil 0.

Laga akhir yang memastikan tim manakah yang lolos ke babak semifinal akan tersaji dalam pertandingan Bengkalis vs Inhil pada Rabu (29/9/2021) besok di Stadion Khairuddin Nasution, Rumbai pukul 09.30 WIB.

Starting Pemain U-16 Askab PSSI Kepulauan Meranti :

Aria firmansyah (Kiper), Kamarul, Bagus pribadi, Abdul mustaqim, Alvin pernando (Bek), M. Dhuafari Risaldi, M. Ikbal, Darma putra hsb (Gelandang), Niko Ferdihansyah, Febriando, Aulia Ikhsan (Depan).

Cadangan : Saparudin, Junaidi, Rezki Wirdiansyah, Gheferi Adha Fadila, M Yusuf.

Manager : Saiful

Pelatih : Tommy Pasarela, M Gover, Arif Budi Darmawan

***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan