News

Kembali Raih Penghargaan, Bupati dan Wabup Bangga Atas Prestasi Bank Rohil

Direktur Utama Bank Rohil, Hamdaniar, SE saat menyerahkan penghargaan BPR Award yang baru diraih ke Bupati Afrizal Sintong.

BAGANSIAPIAPI - Direktur Utama Bank Rohil, Hamdaniar, SE bertemu langsung dengan Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong di kediaman bupati, Bagansiapiapi, Selasa (12/10/2021).

Kedatangan Hamdaniar untuk melaporkan dan membawa penghargaan yang baru diterima Bank Rohil dari Infobank BPR 12 tahun Award 2021 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Yogyakarta. 

Dari 1.600 Bank BPR di seluruh Indonesia, 32 Bank BPR di Riau termasuk Bank Rohil berhasil meraih predikat sebagai Bank dengan kinerja sangat bagus untuk tahun buku 2020.

Hamdaniar mengatakan pertemuannya dengan Bupati Rohil sekaligus untuk menyerahkan penghargaan BPR Award yang baru diraih tersebut. 

"Jadi penghargaan yang diraih Bank Rohil ini merupakan penghargaan yang keempat. Alhamdulillah bapak Bupati puas dengan penghargaan ini dan juga perkembangan Bank Rohil,” jelasnya. 

Penghargaan ini sebut Hamdan, berkat kontribusi banyak pihak terutama Pemda Rohil, pengurus dan direksi, seluruh karyawan, serta yang utama adalah seluruh nasabah setia Bank Rohil.

Sementara Bupati dan Wabup Rohil H Sulaiman SS, MH merasa bangga atas prestasi yang diraih Bank Rohil dari tahun ke tahun.

”Kami sangat mengapresiasi perkembangan Bank Rohil, dan kita bangga atas prestasi ini. Teruslah membenahi dan meraih prestasi,” ucap Afrizal Sintong.

Bupati mengaku telah menerima informasi terkait kondisi Bank Rohil yang terus mendapatkan penambahan aset. 

Saat ini, informasi menyebutkan bahwa aset Bank Rohil berjumlah sebesar Rp 154 Miliar untuk melayani perkreditan masyarakat Rokan Hilir. (rif/rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan