News

Kunker di Mapolsek Rangsang, Kapolres Tekankan Pencegahan Covid 19

Kunjungan Kapolres Kepulauan Meranti ke Mapolsek Rangsang

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Rangsang, Sabtu (16/10/2021).

Kunjungan kali ini, Kapolres tampak didampingi Kabag Sumda Kompol Edi Renhar, Kasat Samapta AKP Ermanto, Kasat Polair AKP Yosi Marlius S.Sos, Kasi Propam IPDA Ali Afrianto SH, dan beberapa personel Polres Kepulauan Meranti. 

Rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Rangsang IPTU Djoni Rekmamora, bersama personel Polsek Rangsang, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rangsang Ny Nani Djoni, dan Forkopimcam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan beberapa hal terutama dalam penanganan Covid-19 serta peran bersama seluruh stakeholder yang ada di kecamatan.

"Kita berharap Polsek jajaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian selalu bersinergi instansi terkait. Terutama dalam hal penegakkan prokes dan vaksinasi agar dapat berjalan efektif guna menekan laju penyebaran COVID-19," ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Kepulauan Meranti tersebut juga menegaskan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kode etik, disiplin dan menjaga nama baik Polri.

"Intinya laksanakan tugas dengan ikhlas,  tetap jaga kesehatan pribadi, keluarga, sesuaikan dengan program-program yang ada," pesannya.

Kapolres juga mengajak seluruh anggota agar tidak bosan untuk melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Protokol kesehatan sangat penting, terus ingatkan warga serta berikan contoh dan teladan yang baik," imbaunya.

Selain melalui tindakan preventif seperti melalui imbauan-imbauan, tindakan represif, peningkatan disiplin prokes melalui operasi yustisi agar terus ditingkatkan bersama stakeholder yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi prokes 5M.

"Pendisiplinan prokes melalui kegiatan operasi yustisi bertujuan agar masyarakat tetap disiplin, ada atau tidak petugas masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan," jelas Andi Yul. 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. (nur) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan