Politik

Jelang Pemilihan, 4 Calon Kades Tanjung Samak Sampaikan Visi dan Misi

Rangsang--Panitia Pemilihan Kepala Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan penyampaian visi dan misi bagi masing-masing Calon Kepala Desa Tanjung Samak, Sabtu (6/11) di Gedung Nusantara Tanjung Samak. 

Tampak hadir Camat Rangsang Tunjiarto M. Pd, Kapolsek Rangsang yang diwakili Kanit Sahbara, Babinsa Tanjung Samak Pejabat Pj Kepala Desa Tanjungsamak Budi Cahyadi, Kepala Desa Wonosari Moh. Zaini, Kepala Desa Teluk Samak Bahrin dan seluruh pemuka masyarakat Desa Tanjung Samak.

Ketua panitia pemilihan Kepala Desa TanjungSamak Eko Sardono mengimbau kepada seluruh penyelenggara pemilihan Kepala Desa Tanjung Samak untuk bersikap netral agar terciptanya stuasi yang kondusif dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan pesta demokrasi tingkat Desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 November 2021.

Camat Rangsang Tunjiarto M.Pd dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh Calon Kepala Desa Tanjung Samak agar menyampaikan visa misi sesuai dengan tupoksinya dan jangan saling menjatuhkan satu sama lainnya dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan Desa Tanjung Samak.

"Semoga ke depan Desa Tanjung Samak memiliki pemimpin yang dapat memajukan Desa ini," ujarnya. 

Sebelum penyampaian visi misi empat Calon Kepala Desa menandatangani Deklarasi Damai agar dalam penyelenggaraan pilkades Tanjung Samak berjalan aman, damai dan lancar. (Adx) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan