News

Polres Meranti Kerahkan Tim Patroli Cegah Aksi Balap Liar

MERANTI- Berdasarkan laporan masyarakat terkait seringnya terjadi balap liar di wilayah jalan Pramuka dan jalan Lingkar Tanjung Mayat kota Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Polres Kepulauan Meranti melakukan langkah pengawasan dalam rangka mengantisipasi dengan melaksanakan partoli rutin. 

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH kepada media ini, Sabtu (6/11/2021) mengatakan langkah ini diambil guna untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar anak muda di kota Selatpanjang yang meresahkan masyarakat setempat serta membahayakan pengguna jalan di wilayah tersebut.

"Untuk kegiatan atau langkah yang kita ambil tetap memperhatikan aspek preventif dan edukatif, dengan kehadiran tim Partoli  kita harapkan aksi balap liar yang meresahkan masyarakat ini tidak terjadi lagi," jelas Kapolres AKBP Andi.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Meranti itu mengharapkan kepada semua pihak agar dapat terus mendukung Polres kedepan guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif demi kepentingan umum dan keselamatan generasi muda di Kepulauan Meranti.

"Saya berharap dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti dan kepada orang tua agar dapat memberikan pemahaman kepada anak-anaknya untuk tidak melakukan suatu hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, salah satunya dengan tidak melaksanakan aksi balap liar," ungkap Kapolres Meranti Berharap.

Untuk diketahui, dalam giat partoli rutin yang dilaksanakan pada waktu malam hari tersebut dilakukan oleh Tim Patroli gabungan dari Satlantas, Sat Sabhara, dan Polsek Tebing Tinggi, secara bergantian.***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan