Pemerintah Daerah

Kopi Liberika Meranti Juara 1 di Ajang  Anugerah Pesona Indonesia Award

SUMSEL - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH menghadiri dan menerima Anugerah Pesona Indonesia Award, Selasa (30/11/2021) di Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. 

Di panggung Megah dihadiri secara virtual oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno. Dalam sambutannya  dia menyampaikan bahwa ini adalah acara tahuan sebagai upaya membangkitkan apresiasi kepada masyarakat, untuk mendorong peran memajukan promosi pariwisata Indonesia. Kegiatan ini diharapkan akan menjadi ajang promosi daya tarik wisata daerah, yang nantinya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Katanya, penyelenggaraan kegiatan pariwisata harus mengedapankan inovasi adaptasi dan kolaborasi. Hal itu diyakini jadi kunci kesuksesan di tengah pandemi. “Saya berharap API 2021 dapat membangkitkan sektor Pariwisata untuk maju, ekonomi bangkit,” ujarnya.

Dalam Acara Anugerah Pesona Indonesia Awards, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad adil. SH menaiki  panggung untuk menerima piala penghargaan, Karena Kabupaten Kepulauan Meranti masuk dalam Nominasi Minuman Tradisional dengan Kopi Liberika nya. 

Kopi Liberika masuk juara pertama ( 1)  pada Anugerah Pesona Indonesia Awards 2021 dengan katagori Minuman Tradisional. 

kebanggan yang terpancar dari wajah Bupati mendengar Kopi Liberika di panggil dan ditetapkan menjadi juara 1 Katagori Minuman Tradisional Penyerahan piala pemenang diserahkan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Aparatur dan Pelayanan Publik, Kemendagri, Drs. La Ode Ahmad P. Balombo.

Pada kesempatan ini, Bupati Kepulauan Meranti H. Mumamad Adil. SH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mendukung dengan Kopi liberika menjadi Juara 1 di ajang Anugerah Pesona Indonesia Awards dengan dengan Voting 47 persen. ***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan