News

Dampingi Bupati Adil, Kapolres Meranti Ikut Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih kepada Masyarakat

MERANTI - Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Senin (8/8/2022) pagi, mendampingi Bupati Kepulauan Meranti H Muhamad Adil SH, membagikan  ratusan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap gerakan pemerintah membagikan 10 juta bendera merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Ikut juga mendampingi Bupati saat kegiatan pembagian bendera merah putih di Jalan Alahair itu, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Inf Tarman Sugianto SSos dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

"Bersama pak Bupati, kita ikut membagikan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat dalam rangka mendukung  gagasan pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri untuk menyambut hari kemerdekaan RI ke-77," ungkap AKBP Andi Yul.

Dengan adanya gerakan itu, pihak Kapolres AKBP Andi Yul menghimbau masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih disetiap rumah masing-masing.

Dimana, masyarakat diminta memasang dan mengibarkan bendera merah putih selama bulan Agustus tahun 2022 ini.

"Mari kita gelorakan semangat patriotisme sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan kita terdahulu yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajah. Untuk itu kibarkanlah bendera merah putih selama Agustus ini di rumah masing-masing," ajak Kapolres AKBP Andi Yul. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan