Kesehatan

Kabinda Riau: Vaksin Booster Senjata Lawan Covid-19

PEKANBARU - Untuk membantu menurunkan kekhawatiran masyarakat akan penyebaran wabah Covid-19, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau kembali menggelar vaksinasi yang kali ini berlangsung di Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Selain di Rohul, Bunda Riau juga menggelar vaksinasi di Dumai Timur Kota Dumai, Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu dan Bunga Raya Kabupaten Siak, Rabu (10/8/2022). 

Terpantau masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Binda Riau ini.

Antusiasme masyarakat ini menyusul adanya kebijakan wajib vaksin booster sebagai syarat perjalanan dan masuk ke pusat perbelanjaan yang dimulai pada 17 Juli 2022.

“Kami telah melakukan banyak program vaksinasi covid-19, termasuk mendatangi rumah-rumah masyarakat dan juga upaya koordinasi dengan instansi terkait. Tujuannya cuma satu, bagaimana realisasi vaksin bisa seratus persen dan covid tidak lagi menjangkiti masyarakat terutama di Provinsi Riau. Masyarakat diharapkan mau mendapatkan vaksin booster sebagai senjata untuk melawan Covid-19” Ujar Kepala Binda Riau, R. Wibisono Hendroyoso.

Sepanjang tahun 2022, Binda Riau menargetkan 4.000 dosis vaksin untuk disebar setiap harinya. Kegiatan vaksinasi terus dilakukan oleh Binda Riau baik secara terpusat maupun door to door langsung di rumah masyarakat. (*) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan